Disdik Belum Terima Hasil PPDB SMP Bandarlampung

Jumat 09-07-2021,17:30 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Meski sudah lewat satu hari dari jadwal, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bandarlampung belum menerima seluruh hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP dari MKKS.

Kasi Kelembagaan Disdikbud Bandarlampung Mulyadi Syukri mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan dari Ketua MKKS SMP terkait hasil PPDB yang dijadwalkan diumumkan Kamis (8/7).

\"Mohon maaf sekali, belum bisa menginformasikan hasilnya seperti apa. Ya, 11 ribuan yang diterima dari awal disiapkan,\" kata Mulyadi Sukri, Jumat (9/7).

Mulyadi mengaku tidak mengetahui pasti apa kendala yang dihadapi tim MKKS Bandarlampung sehingga tidak tepat waktu melaporkan hasil PPDB.

\"Tidak tahu pastinya. Bisa jadi karena WFH, banyak pekerjaan  yang tertunda atau bahkan terbengkalai,\" sebut dia.

Sementara Ketua MKKS SMP Bandarlampung M. Badrun belum bisa dikonfirmasi terkait hasil PPDB. Saat dihubungi, ponsel yang bersangkutan tidak menjawab.

Pada bagian lain, Sekretaris MKKS SMP Bandarlampung Irwan Qalbi mengaku tidak mempunyai data lengkap keseluruhan dari hasil PPDB.

\"Saya tidak pegang datanya, pak Badrun. Tapi hari ini masih ada daftar ulang. Masih sibuk. Mungkin Senin, saat guru masuk,\" sebut Irwan Qolbi. (mel/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait