Peratin Kerbang Dalam Klarifikasi Informasi Sayur Busuk BPNT

Sabtu 03-07-2021,20:50 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Peratin Kerbang Dalam, Kecamatan Pesisir Utara, Pesisir Barat, Miswar Efendi langsung bergerak mengumpulkan aparat pekon, pendamping BPNT, pihak e-Warung dan penerima bantuan.

Langkah ini untuk mengkonfirmasi adanya informasi sayur busuk saat pembagian bantuan pangan non tunai (BPNT) di Desa Kerbang Dalam, Jumat (2/7).

\"Saya langsung mengumpulkan aparat pekon, tim terkait BPNT dan penerima bantuan untuk mengklarifikasi pemberitaan adanya wortel busuk,\" kata Miswar kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (3/7).

Sementara pendamping BNPT Hendra menyatakan, temuan barang busuk itu akan segera diganti dengan yang baru. Dengan catatan ada laporan dari pihak penerima.

Namun Hendra menyatakan, selama program BPNT, belum ada laporan terkait barang busuk ke pihak e-Warung maupun pendamping BPNT.

\"Apabila ada barang busuk, segera diganti. Asal laporan kepada pihak e-Warung ataupun ke pendamping BPNT\" tegas Hendra.

Dilanjutkan, pendamping BPNT selalu mengedepankan prinsip kehati-hatian dan seleksi kualitas terhadap produk bantuan yang akan dibagikan. Kemudian komitmen untuk memenuhi kebutuhan sesuai dengan standar kualitas. (cyi/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait