RADARLAMPUNG.CO.ID - Memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh setiap 4 September 2020, PT Telkom Indonesia menekankan pentingnya layanan otentik. Harapannya dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan nilai lebih dan culture perusahaan yang dapat menciptakan kepuasan para pelanggan.
General Manajer Telkom Lampung Muhammad Yusuf menerapkan, Telkom Lampung melakukan rangkain kegiatan dalam menyambut hari pelanggan. Antara lain memberikan berbagai channel premium dan favorit gratis kepada semua pelanggan. Lalu memberikan souvenir/cendramata kepada pelanggan yang berkunjung ke plasa Telkom tanpa syarat, kecuali souvenir habis. Serta kunjungan manajemen kepada pelanggan terpilih.
\"Kegiatan ini merupakan ucapan terimakasi kami kepada semua pelanggan setia atas dukungan selama ini dan mendengarkan umpan balik dari pelanggan. Semoga kedepannya kami dapat melayani pelanggan lebih baik lagi,\" ucap Yusuf.
Salah satu pelanggan yang dikunjungi manajemen PT Telkom Lampung yaitu Polda Lampung. Kunjungan disambut langsung Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si.
[caption id=\"attachment_139812\" align=\"alignnone\" width=\"1266\"]
Peringati Hari Pelanggan, Telkom Lampung Gelar Serangkain Kegiatan
Jumat 04-09-2020,15:31 WIB
Editor : Ari Suryanto
Kategori :