DPD II Golkar Lambar Siapkan WiFi Gratis untuk Siswa Belajar Daring 

Selasa 04-08-2020,16:00 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - DPD II Partai Golkar Lampung Barat menyediakan ruangan belajar serta WiFi gratis bagi pelajar yang ingin mengakses pelajaran dalam jaringan (Daring). Lokasinya di ruang pertemuan sekretariat DPD.

Ketua DPD II Golkar Lambar Ismun Zani mengatakan, penyediaan internet gratis, termasuk fasilitas lainnya ini sebagai wujud kepedulian partai tersebut kepada dunia pendidikan. Terutama dalam masa pandemi virus Corona saat ini.

Ini juga menyikapi keluhan orang tua karena tidak mampu membeli paket internet untuk memenuhi kegiatan belajar mengajar (KBM) secara online.

\"Ini wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi virus Corona. Mulai 5 Agustus 2020, DPD Golkar Lambar menyediakan ruangan belajar serta WiFi gratis bagi adik-adik pelajar. Terbuka untuk umum,\" kata Ismun.

Dilanjutkan, fasilitas tersebut dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB. \"Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, jaga jarak dan kita menyediakan tempat cuci tangan,\" tandasnya. (nop/ais)
Tags :
Kategori :

Terkait