Perusahaan di Tanggamus Diharapkan Maksimal Berikan CSR

Senin 22-04-2019,16:15 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tanggamus mengharapkan perusahaan yang beroperasi di kabupaten itu dapat ikut berpartisipasi optimal dalam pembangunan di berbagai bidang. Salah satunya melalui program corporate social responsibility  (CSR).

Wakil Bupati AM. Syafi\'i mengatakan, sejumlah perusahaan besar beroperasi di Tanggamus. Di antaranya perusahaan geothermal energi atau pembangkit listrik tenaga panas, PT Tanggamus Elektrik Pawer (TEP), PT Aqua (Danone) dan lainnya.

\"Perusahaan skala nasional tersebut sangat diharapkan dapat memberikan CSR yang optimal sebagai bentuk partisipasi mereka dalam program pembangunan,\" kata AM Syafi\'i kepada Radarlampung.co.id, Senin (22/4).

Contohnya, terus Syafi\'i, terkait upaya Pemkab Tanggamus untuk membangun rest area di Jalinbar Kecamatan Pugung. \"Perusahaan dapat ikut berpartisipasi dalam program pembangunan tersebut melalui CSR,\" sebut dia.

Misalnya, perusahaan B membangun area tempat istirahat. Sementara perusahan A membuat kamar mandi dan toilet. \"Karena itu dalam waktu dekat pemkab akan mengundang perusahaan yang beroperasi di Tanggamus untuk menyosialisasikan program pembangunan dan membahas berbagai harapan tersebut,\" tegasnya. (ehl/ais)
Tags :
Kategori :

Terkait