ESI Bandarlampung Adakan Turnamen Mobile Legends, Hadiahnya Cukup Fantastis

Selasa 25-01-2022,16:44 WIB
Editor : Yuda Pranata

Radarlampung.co.id - Upaya menyaring atlit-atlit e-sport untuk mewakili Kota Bandar Lampung pada ajang tingkat Nasional, ESI (e-Sport Indonesia) Bandarlampung mengadakan Turnamen Mobile Legends.

Ketua Umum ESI Bandarlampung, Derry Rama mengatakan, Turnamen Mobile Legends yang akan dilaksanakan ESI Bandarlampung ini, merupakan yang kelima kalinya.

\"Turnamen ini sudah yang kelima kali. Sebelumnya kami sudah mengadakan turnamen dan acaranya sukses. Kali ini, kami mengadakan turnamen lagi,\" Ungkap Derry, Selasa (25/1).

Menurutnya, turnamen kali ini berbeda dengan turnamen sebelumnya. Sebab, pada tahun ini, turnamen ESI Bandarlampung akan mencari para atlit yang akan mengikuti turnamen tingkat nasional.

\"Pemenang dalam turnamen kali ini, akan ikut serta mewakili Bandarlampung untuk mengikuti ajang Piala Gubernur Lampung. Jadi, turnamen ini sangat penting. Kami mencari bakat agar bisa ikut dalam kompetisi tingkat gubernur bahkan hingga nasional,\" Katanya.

Dia menjelaskan, turnamen tersebut, sudah dibuka pendaftaran sejak 29 Desember 2021 dan akan berakhir pada 27 Januari 2022.

\"Tanggal 28 Januari 2022 kami akan lakukan TM (Technical Meeting). Nah, tanggal 29-30 Januari 2022 (Group Stage - Online) dan tanggal 5-6 Februari 2022 (Playoff - Onsite). Kami mengadakan turnamen ini di Koma Space,\" Bebernya.

Untuk biaya pendaftaran, sambung Derry, para peserta diwajibkan membayar Rp100.000 / tim. \"Kami menyediakan jadian berupa uang tunai yang mencapai Rp10 juta,\" Ucapnya. (rls/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait