Eva-Deddy Dilantik, Ini Harapan KNPI Kota Bandarlampung

Jumat 26-02-2021,10:14 WIB
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung mengucapkan selamat atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Periode 2021/2026 Eva Dwiana-Deddy Amrullah, di Gedung Semergou, Kantor Pemerintahan Kota Bandarlampung, Jum\'at (26/2).

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah berharap, Eva Dwiana (Walikota) dan Deddy Amrullah (Wakil Walikota) dapat bekerja secara loyal dan total sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai Eksekutif Pemerintahan.

\"Membangun sinergitas antar stakeholder pemerintahan dan juga tatanan masyarakat luas demi kemajuan pembangunan kota Bandarlampung, kita berharap kerja-kerja kolektif tersebut,\" ungkap Iqbal, Jumat (26/2).

Pria yang juga Ketua E-sport Lampung itu melanjutkan, meskipun Walikota dan Wakil Walikota memiliki Visi dan Misi untuk 5 (Lima) tahun kedepan, namun pihaknya berharap misi terkait pengembangan SDM dalam meningkatkan kapasitas masyarakat dalam merambah dunia digitalisasi saat ini juga perlu menjadi prioritas dikepemimpinan Eva Dwiana-Deddy Amrullah.

\"Tidak dapat dihindari, perkembangan teknologi membuat mayoritas SDM bermuara ke dunia digitalisasi, maka perlu ada proses pengembangan secara masif agar SDM Kota Bandarlampung mampu mengaplikasikan nya dalam sektor ekonomi apapun,\" harapnya.

Iqbal berkomitmen bahwa KNPI Kota Bandarlampung akan terus konsisten mengawal kebijakan yang ada demi kemajuan Kota Tapis Berseri. \"Ciptakan pemerintahan yang solid, humanis, selektif, kolektif dan realisasi yang masif, tentu menjadi harapan kita semua, semoga Walikota dan Wakil Walikota dapat menjalankan amanah rakyat tersebut,\" tutup Iqbal. (rls/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait