Forkopimda Lamtim Bagi-Bagi Nasi Kotak

Sabtu 18-04-2020,01:02 WIB
Editor : Widisandika

Radarlampung.co.id-Upaya pencegahan penyebaran corona virus disease (covid)-19 berlanjut. Sebagaimana dilaksanakan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Timur , Jumat (17/4).

Jajaran Forkopimda yang terdiri dari Bupati Zaiful Bokhari, Dandim Letkol M.Darwis dan Kapolres AKBP Wawan Setiawan meninjau Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 dan dapur umum di Desa Gunung Sugih Besar Kecamatan Sekampungudik. 

Pada kesempatan tersebut, Forkopimda juga membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas. Kemudian, s mengecek pos gugus percepatan penanggulangan Covid-19 yang berada di perbatasan Lampung Timur dengan Lampung Selatan tersebut.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjelaskan, peninjauan itu dilaksanakan guna mengecek kesiapan tim gugus tugas di wilayah kecamatan hingga desa dalam mengantisipasi penyebaran covid-19. “Kami mengapresiasi kesiapan tim gugus tugas di kecamatan dan desa yang telah bekerja secara ikhlas demi mencegah penyebaran covid-19,”ujar Zaiful yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Perepapatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Lampung Timur.

Kesempata yang sama Dandim 0429 Letkol M.Darwis menjelaskan, keberadaan dapur umum di Desa Gunung Sugih Besar bertujuan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19.

Letkol M.Darwis menambahkan, guna mencegah penyebaran covid-19, jajaran Kodim 0429 telah menggerakkan personil di seluruh Koramil untuk melakukan penyemprotan desinfektan dan sosialisasi pencegahan covid-19.  (wid/wdi)

Tags :
Kategori :

Terkait