Polres Pesawaran Gencarkan Vaksinasi Massal

Kamis 16-12-2021,11:20 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Pesawaran menggelar vaksinasi massal sejak Rabu hingga Jumat (15-17/12). Kegiatan dengan sasaran masyarakat umum tersebut berlangsung di Graha Adora, Desa Kurungannyawa, Kecamatan Gedongtataan.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, vaksinasi massal tersebut sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.

Kegiatan itu dihadiri Dirsamatpa Polda Lampung Kombes Bambang Ponco Sutiarso mewakili Kapolda Irjen Hendro Sugiatno dan Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Kombes Ahmad Basahil.

\"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pesawaran yang telah mengikuti vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,\" kata Vero.

Vero menuturkan, Polres Pesawaran beserta polsek jajaran, khususnya Bhabinkamtibmas juga terus melaksanakan sosialisasi di wilayah masing-masing untuk menghimbau agar melaksanakan vaksinasi.

\"Seluruh polsek jajaran bekerja secara maksimal mengedukasi serta mendampingi masyarakat yang ada diwilayah masing-masing untuk melaksanakan giat vaksinasi Covid-19,\" ucapnya. (ozi/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait