Proyek Flying Fox Belum Selesai, Material Bangunan Sudah Berkarat

Senin 08-04-2019,17:58 WIB
Editor : Kesumayuda

radarlampung.co.id - Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Metro, Yerry Ehwan mengaku belum bisa berkomentar banyak soal material bangunan wahana Flying Fox yang berada di kawasan wisata Sumbersari Bantul sudah berkarat. Padahal pengerjaan proyek tersebut belum selesai dan belum dipergunakan.

\"Saya baru tahu informasi itu. Nanti kita tinjau dulu. Kita akan tanyakan dengan konsultan pengawas, serta PPK-nya, dan pihak terkait. Saya belum bisa berkomentar, intinya kita nanti tinjau dulu,\" kata Yerry, Senin (8/4).

Ia mengatakan, saat ini pembangunannya memang belum selesai. Baru terselesaikan sekitar 90 persen dengan anggaran senilai Rp 2 Miliar di APBD 2018.

\"Pembangunannya kan secara bertahap. Tahun kemarin kita pembangunan untuk tiang pemancangnya, dan lintasan yang pendek,\" ujarnya.

Berdasarkan pantuan di lokasi wahana, beberapa material seperti tangga menuju ke atas dan lantainya sudah terlihat berkarat. Terlihat, pembangunan memang belum terselesaikan 100 persen. Pihak Disporapar juga belum mengizinkan lokasi tersebut untuk dikunjungi. (rur/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait