Giring: Kaum Milenial Harus Menangkan Rycko-Jos!

Kamis 05-11-2020,12:45 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo menegaskan, partai tersebut hanya akan mendukung dan memilih calon yang mau berkolaborasi serta mendengarkan aspirasi anak-anak muda.

\"Kita tidak akan mendukung dan memilih calon yang tidak mendengarkan anak-anak muda,\" tegas Giring Ganesha saat menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung nomor urut 1  Rycko Menoza SZP-Johan Sulaiman  (Rycko-Jos), Kamis (5/11).

Dalam kegiatan di kantor DPW PSI Lampung, Jalan Untung Suropati Labuhanratu tersebut, Giring mengungkapkan, kaum milenial pasti akan memilih Rycko-Jos.

Sebab hanya pasangan itu yang mengerti akan kebutuhan anak-anak muda di Bandarlampung.

\"Hanya Bang Rycko yang punya misi besar untuk kepentingan anak-anak muda. Oleh karena itu, Bandarlampung sebagai gerbang Sumatera harus dibangun bersama-anak muda,\" tandasnya.

Mantan vokalis band Nidji ini melanjutkan, apabila terwujud, anak-anak muda di Bandarlampung dapat berkreasi menciptakan usaha-usaha baru yang bakal menjadi sebuah lapangan pekerjaan.

\"Kami siap menjadi partner pasangan (Rycko-Jos) yang luar biasa ini,\" kata Giring.

Giring juga meyakinkan, apabila seorang pemimpin yang mau maju dan membangun sesuai keinginan dirinya saja tanpa mendengarkan suara anak-anak muda, pasti tidak akan berhasil.

Oleh karena itu, rekomendasi dari PSI diberikan kepada Rycko-Jos yang mewakili suara anak-anak muda di Bandarlampung. Kaum milenial harus memenangkan pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman. (rls/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait