Gowes ke Pringsewu, Wakapolda Lampung Berikan Santunan

Minggu 01-03-2020,18:43 WIB
Editor : Anggri Sastriadi

radarlampung.co.id - Gowes sambil santunan ini yang di lakukan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono, SIK, M.Si bersama bebarapa pejabat utama Polda Lampung dan komunitas sepeda  ke wilayah Pringsewu  Minggu (1/3).

Bersepeda mulai dari kediaman Wakapolda Lampung di kompleks Polresta bandar Lampung menyusuri jalan lintas barat menuju Pekon Sukaratu Kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu yang berjarak sekitar 55 km.

Diluar kegiatan  Gowes  diselipkan kegiatan kemanusian yaitu kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kemanusian terhadap seratusan fakir miskin dan yatim piatu yang ada diwilayah kecamatan Pagelaran.

Simbolis Wakapolda Lampung menyerahkan bantuan  paket sembako dan uang tunai kepada salah satu warga dilanjutkan dengan para pejabat utama Polda, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK dan komunitas sepeda.Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono, SIK, M.Si mengatakan  bersama rombongan  berjumlah 25 orang berangkat dari bandar Lampung dengan bersepeda,selain menyalurkan hobi bersepeda sekaligus  menjaga stamina agar tetap sehat.

\"Selain menjaga stamina agar tetap sehat kegiatan ini juga sebagai ladang mencari amal yaitu dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu disetiap tempat yang menjadi tujuan,\" ungkapnya.

Sebelumnya saat dalam perjalanan rombongan transit dibeberap lokasi diantaranya Mako Polsek Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran kemudian menyapa komunitas sepeda Goes Pringsewu di depan Gajah Lampung Pringsewu dan kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi utama yaitu kolam pemancingan yang berada di Pekon Sukaratu kecamatan Pagelaran. (sag/rls/ang)

Tags :
Kategori :

Terkait