PUI Lampung Sambut Usulan Al Muzzamil Yusuf

Jumat 09-08-2019,09:50 WIB
Editor : Kesumayuda

radarlampung.co.id -Dukungan Al Muzzamil Yusuf kepada Fahmi Sasmita yang juga Ketua DPW PUI untuk menjadi Calon Wali Kota Bandarlampung mendapat dukungan penuh.

Pemberitaan tersebut mendapat reaksi dari tubuh DPW PUI Provinsi Lampung. Menyikapi hal tersebut DPW PUI langsung mengadakan pertemuan di kantor PUI Jl. Pagar Alam. Pengurus sepakat dan mendukung penuh Ketua Umum DPW PUI itu untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandarlampung 2020-2025.

Di sela sela pertemuan, Sekretaria Umum (Sekum) DPW PUI Lampung, Agung Wibawa yang juga mantan Komisioner KPID Lampung menuturkan bahwa Ketua DPW sudah mumpuni untuk menjadi Wali Kota. “kami akan dukung penuh jika beliau (Fahmi, red) mencalonkan diri jadi Wali Kota Bandarlampung,” tuturnya.

Seperti yang diketahui Ormas Persatuan Ummat Islam adalah ormas besar yang sudah sejak 1901 berdiri. Fahmi sendiri sebagai ketua Umum PUI menyatakan tidak menolak untuk di dukung

“Saya tidak menolak usulan kader-kader PUI, saya siap jika memang nanti diamanahkan kesana,” singkat Fahmi yang juga Ketua Notaris Bandarlampung.

Ditanya soal perahu, dia mengaku sudah menjalin komunikasi politik. “saya kan pernah jadi Pimpinan Dewan, artinya sudah adalah komunikasi-komunikasi itu,” jawabnya sambil tersenyum. (Rls/dna/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait