Pulanglah Kakek! Hari Kedelapan, Pencarian Nihil

Rabu 21-07-2021,14:55 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Delapan hari berlalu. Ahmad Mario (76), warga Dusun 2B, Blok 3, Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting, yang dilaporkan hilang di sekitar lereng Gunung Tanggamus, belum juga ditemukan.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polsek Talangpadang, Polres Tanggamus dan relawan masih berupaya melakukan pencarian.

Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf mengungkapkan, pihak kepolisian, khususnya Polsek Talangpadang telah bergabung bersama tim pencari guna menemukan Ahmad Mario.

\"Untuk sementara, hingga pencarian hari kedelapan, kakek Ahmad Mario belum ditemukan,\" kata M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Rabu (21/7).

M. Yusuf menjelaskan, pencarian melibatkan 40 orang yang dibagi dalam tiga tim. \"Tim pertama melakukan pencarian ke arah Utara, tempat di mana dulu kakek tersebut pernah berkebun. Tim kedua ke arah Selatan dan tim ketiga ke arah Barat, di lereng Gunung Tanggamus,\" urainya.

Tim mendapatkan informasi, ada warga yang pernah melihat Ahmad Mario di area Batu Kelir, lereng Gunung Tanggamus. Pencarian difokuskan di kawasan itu.

\"Kami imbau, masyarakat yang berkebun di lereng tanggamus, apabila melihat korban dapat segera menginformasikan ke Polsek Talangpadang maupun Polres. Juga bisa melalui telepon 110,\" tandasnya.

Diketahui, Ahmad Mario dilaporkan hilang oleh anaknya Kamis (15/7). Keberadaannya tidak diketahui sejak Selasa (13/7).

Sebelum hilang, Ahmad Mario melaksanakan salat Subuh dan tidak kembali ke rumah. Keluarga melakukan pencarian, namun tidak ditemukan. (ehl/rnn/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait