Hasil Sanggahan, Enam CPNS Memenuhi Syarat

Senin 16-08-2021,22:00 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dari 98 CPNS yang mengajukan sanggahan karena tidak memenuhi syarat (TMS), enam di antaranya dinyatakan memenuhi syarat. Sedangkan 86 PPPK non guru tetap TMS.

\"Ada enam CPNS, tadinya TMS menjadi MS. Karena penyesuaian di pendidikan,\" kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pesawaran Sunyoto, Senin (16/8).

Sunyoto mengungkapkan, adanya perubahan CPNS yang tadinya TMS menjadi MS berdasar terbitnya surat terbaru dari Plt. Kepala Badan PPSDM Kemenkes tertanggal 17 Juni 2021 perihal perubahan nomenklatur pendidikan.

\"Formasi TMS menjadi MS tersebut di antaranya kesehatan, akuntansi menjadi sistem informasi akuntansi, dan ada satu transkrip nilai setelah kita cek kembali ternyata itu asli,\" urainya.

Sedangkan dari 86 PPPK non guru TMS yang mengajukan sanggahan, dinyatakan tetap TMS. Hal itu karena ada beberapa persyaratan yang tidak dipenuhi oleh pelamar.

\"Sudah kita umumkan hasil sanggahan pada Minggu (15/8). Bisa melihat di web Kabupaten Pesawaran. Untuk tahap seleksi berikutnya, yakni SKD dan SKB akan diinformasikan lebih lanjut,\" pungkasnya. (ozi/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait