Resmikan Kantor PN Gedongtataan, Ini Pesan Dirjen Badan Peradilan Umum

Kamis 09-12-2021,20:15 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Prim Haryadi berharap beroperasionalnya kantor Pengadilan Negeri Gedongtataan diiringi dengan pelayanan prima, dedikasi, dan integritas aparatur kepada masyarakat khususnya pencari keadilan.

\"Bukan hanya gedungnya saja yang megah dan indah. Tapi juga harus diiringi dengan pelayanan prima, integritas, dedikasi aparaturnya kepada masyarakat. Khususnya pencari keadilan,\" tegas Prim Haryadi, saat peresmian gedung Pengadilan Negeri Gedongtataan di Desa Tamansari, Kamis (9/12).

Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Mochamad Djoko mengatakan, kantor Pengadilan Negeri Gedongtataan berdiri di atas lahan 10 ribu meter persegi. Dana pembangunan mencapai sekitar Rp21,4 miliar melalui anggaran tahun 2020-2021 dan untuk mebeler dengan anggaran Rp1,2 miliar.

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, sebagai kabupaten pemekaran, secara bertahap semua instansi vertikal, mapolres, pengadilan agama, pengadilan negeri dan kejaksaan kini sudah berdiri. (ozi/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait