Horison Gulirkan Promo Take Away Khusus September

Senin 07-09-2020,18:38 WIB
Editor : Yuda Pranata

radarlampung.co.id – Nasi goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang mudah ditemukan dimana saja. Makanan yang menjadi favorit setiap kalangan ini tidak hanya tersedia di kaki lima, namun juga restoran hingga hotel berbintang.

Tidak mau kalah, Santan Restoran Hotel Horison Lampung juga berusaha menyuguhkan varian nasi goreng lezat bagi pengunjung dan tamu setianya. Melalui serangkaian promo take away, restoran ini menawarkan 4 variasi nasi goreng yang bisa dinikmati bersama keluarga atau rekan kerja.

Marketing Communication Hotel Horison Lampung, Yesi Yunaini memaparkan, dalam promo yang berlaku di bulan September 2020 ini, ada promo menu take away dengan 4 varian nasi goreng yang ditawarkan.

Masing-masing yakni, menu Nasi Goreng Horison yang dibanderol seharga Rp30.000 per porsi, Nasi Goreng Seafood seharga Rp30.000 per porsi, Nasi Goreng Iga Cabe Rawit seharga Rp30.000 per porsi dan menu Nasi Goreng Kambing seharga Rp35.000 per porsi.

“Semua menu tersebut tidak bisa dine-in ya, hanya dapat dinikmati untuk take away saja. Promo take away varian nasi goreng ini berlaku selama bulan September 2020.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan, konsumen dapat melakukannya melalui WA Santan Restaurant di nomor 0822-8239-4445 atau bisa juga dengan datang langsung ke Santan Restaurant Hotel Horison Lampung.

“Selain itu, variasi menu nasi goreng ini juga sudah tersedia di aplikasi Go-Food Santan Restaurant Horison Lampung, kunjungi juga instagram resmi kami di @horisonlampung,” tandasnya. (Ega/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait