Sah, Tiga Pimpinan DPRD Pesbar Dilantik

Rabu 02-10-2019,19:50 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Tiga pimpinan DPRD Pesisir Barat dilantik dan diambil sumpah, Rabu (2/10). Mereka adalah Nazrul Arif dari Partai Nasdem yang menjadi ketua,  Piddinuri dari PDIP sebagai wakil ketua I dan wakil ketua II Ali Yudiem dari PKB.

Pengambilan sumpah yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Liwa Yuli Artha Pujayotama ini berlangsung dalam sidang paripurna di GSG Selalaw, Labuhanjukung. Ini berdasar SK Gubernur Lampung Nomor: G/669/B.01/HK/2019 tentang Pengangkatan Pimpinan DPRD Pesisir Barat Masa Jabatan 2019-2024.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agus Istiqlal mengatakan, pimpinan DPRD memiliki tugas dan tanggung jawab besar dalam mengemban amanat rakyat. Ini harus dipegang teguh dan dilaksanakan dengan baik. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat selaku konstituen dari seluruh anggota DPRD dapat dilaksanakan.

\"Saya berharap, pimpinan DPRD memiliki jiwa merakyat dan bersikap rendah hati. Memiliki niat yang tulus serta hati yang ikhlas dalam mengemban amanah rakyat,\" tegas Agus. (try/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait