Satgas Kota Serentak Semprot Disinfektan di Jalan Protokol

Senin 05-07-2021,17:37 WIB
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandarlampung melalui Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) setempat melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protokol Kota Tapis Berseri. Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki Erwandi mengatakan, penyemprotan disinfektan ini berdasarkan perintah langsung wali kota Bandarlampung selaku ketua Satgas Covid-19.

Dengan menggunakan dua mobil damkar, BPBD melakukan penyemprotan pada Senin (5/7) dari pukul 10.00-12.00 WIB meliputi, Jl. A Yani-Jl. Kartini-Jl. Teuku Umar-Jl. ZA Pagaralam-Tugu Perbatasan Raden Intan Rajabasa-putar balik melintasi jalan yang sama-finish di Adipura kembali.

Lalu, Jl. Jend. Sudirman-Jl. Gatot Subroto-kembali ke rute awal-Jl. Juanda-Jl. DR. Susilo-Jl. Diponegoro-finish BPBD. Kemudian, seputaran GOR saburai-Jl. Sriwijaya-Jl. Majapahit-dan sekitarnya.

Untuk malam ini, penyemprotan jalan protokol kembali akan dilaksanakan BPBD pada pukul 21.30 WIB. Sasaran pertama start dari Tugu Adipura-Jl. Diponegoro-Jl. Hasanuddin-Jl. Pattimura-Jl. Dr. Warsito-Jl. WR Monginsidi-finish kantor BPBD. Lalu, start RM Garuda-Jl. Cut Nyak Dien-Jl. Tamin-Jl. Imam Bonjol-putar balik ke sisi berlawanan-finish RM Garuda.

Kemudian, start Pos Polisi Bambu Kuning-Jl. Imam Bonjol-Gerbang BKP-balik arah ke sisi berikutnya-finish Pos Polisi Bambu Kuning. Terakhir, Start Puskesmas Satelit-Jl. Gajah Mada-Jl. Pangeran Antasari-sampai flyover kali balok-putar balik ke sisi berikutnya-finish Puskesmas Satelit.

Rizki menerangkan bahwa penyemprotan ini dalam rangka mensterilkan jalan-jalan protokol yang ada di ibu kota Provinsi Lampung ini dan dilakukan secara terjadwal kedepannya. \"Selain dari kota, kecamatan dan kelurahan sudah berjalan dengan satgas mereka. Sasarannya rumah-rumah penduduk,\" tuturnya. (pip/sur)

Tags :
Kategori :

Terkait