Jadi Komandan Upacara, Danramil Balikbukit Dapat Reward Umrah

Sabtu 01-06-2019,17:15 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memberikan hadiah umrah kepada Kapten Inf. Waniran yang menjadi komandan upacara dalam peringatan Hari Lahir Pancasila, Sabtu (1/6).

Reward tersebut diberikan kepada Kapten Inf. Waniran yang menjadi  Danramil 422/04/Balikbukit karena selalu menjadi  komandan upacara. Sementara Parosil bertindak sebagai inspektur upacara

Sementara saat menyampaikan amanat, Parosil mengungkapkan, Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendirian yang azazi harus terus diperjuangkan. Keberagaman kondisi geografis, flora, fauna hingga aspek antropologis dan sosiologis masyarakat hanya dapat dirajut dalam bingkai kebangsaan yang inklusif.

\"Proses internalisasi sekaligus pengamalan nilai-nilai Pancasila harus dilakukan dan diperjuangkan secara terus menerus. pancasila harus tertanam dalam hati yang suci dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,\" tegas Parosil membacakan amanat Plt. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Hariyono.

\"Dengan merayakan hari kelahiran Pancasila, kita bangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik,\" imbuhnya.

Sementara, upacara tersebut juga diikuti Wakil Bupati Mad Hasnurin, Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, Dandim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo, Ketua TP PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit Lampung Barat. (nop/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait