Juru Parkir Jadi Korban Penusukan

Senin 21-06-2021,18:05 WIB
Editor : Yuda Pranata

radarlampung.co.id - Harved Rusandi (24), warga Kedamaian, Bandarlampung harus menjalani perawatan usai menjadi korban penusukan, Jumat (18/6) malam.

Korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan, diduga usai cek-cok dengan Rahma Wijaya (19), warga Kedaton, Bandarlampung.

Berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa itu terjadi di jl. Arief Rahman Hakim, Sukarame, Bandarlampung, tepatnya di sebuah rumah makan sekitar pukul 18.30 wib.

Harved yang berprofesi sebagai juru parkir, diduga sempat terlibat cek-cok mulut dengan Rahma yang merupakan salah satu karyawan di rumah makan tersebut. Hal itu diduga dipicu urusan pribadi antara keduanya.

“Kejadiannya habis magrib. Waktu itu dia (korban, red) baru datang dan markirin motornya. Tiba-tiba pelaku ini datang dan langsung menusuk korban,” kata salah satu pegawai rumah makan yang tidak ingin namanya disebut.

Usai kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM) guna mendapatkan perawatan medis.

Namun, aksi pelaku ternyata tidak berhenti hanya sampai disitu. Menurut dia, pelaku datang lagi ke rumah makan tempat dia berkerja dengan membawa senjata tajam.

Hal tersebut, kemudian digunakan para karyawan rumah makan tersebut untuk menghubungi aparat Kepolisian guna meringkus dan mengamankan pelaku.

“Dia (pelaku) tiba-tiba datang lagi bawa golok. Kami langsung berusaha nenangin sambil diam-diam nelpon polisi,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun dia mengatakan, korban memang belum sempat membuat laporan terkait peristiwa lantaran masih menjalani perawatan.

Namun, anggotanya telah bergerak cepat untuk mengecek lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. “Pihak korban baru datang hari ini ke Polsek dan sekarang masih menjalani pemeriksaan,” tandasnya. (Ega/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait