Oknum Pejabat Tulang Bawang Tak Pernah Terlihat Pasca Digerebek Warga

Minggu 26-06-2022,21:58 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasca digerebek oleh warga berduaan bersama seorang wanita di sebuah indekos di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung, oknum pejabat di lingkungan Pemkab Tulang Bawang dikabarkan tak pernah terlihat.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Tulang Bawang Karmini Utari menjelaskan, pejabat yang dikabarkan merupakan kepala dinas sosial tersebut saat ini tengah mengambil cuti.

"Yang bersangkutan saat ini memang sedang ambil cuti," kata Karmini Utari, Minggu 26 Juni 2022 malam.

Ditanya soal kemungkinan sanksi yang akan diterima pejabat tersebut, mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga itu menegaskan masih menunggu hasil pemeriksaan.

BACA JUGA:Oknum Pejabat Tulang Bawang Digerebek Warga di Indekos, Kabarnya Ditemukan Alat Kontrasepsi, Sekda Buka Suara

"Kalau BKPP akan melaksanakan tugas setelah hasil pemeriksaan dari Inspektorat," tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang Anthoni menerangkan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Inspektorat Tulang Bawang.

Anthoni membenarkan jika oknum pejabat tersebut merupakan Kepala Dinas Sosial INS. 

"Iya (kepala dinas sosial), sudah di Inspektorat, langsung saja bagaimana langkah-langkahnya," kata Anthoni saat dikonfirmasi apakah yang bersangkutan benar Kepala Dinas Sosial. 

BACA JUGA:Gelaran Operasi Patuh Krakatau 2022, Tercatat Ratusan Pelanggar Lalu Lintas Terekam ETLE

Mantan Kepala Bappeda Tulang Bawang itu menjelaskan, meski tengah ditangani Inspektorat, pihaknya tetap akan mengedepankan azas praduga tak bersalah. 

"(Untuk kemungkinan sanksi) kita tunggu hasil investigasi dari lembaga berwenang," terangnya.

Terpisah, hingga berita ini diturunkan Inspektur Tulang Bawang Untung Widodo ketika dihubungi Radarlampung.co.id belum merespon.

Sebelumnya diberitakan, oknum pejabat di lingkungan Pemkab Tulang Bawang dikabarkan digerebek oleh warga berduaan dengan seorang wanita di sebuah indekos di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung.

BACA JUGA:Terekam CCTV Kosan, Pelaku Curanmor Kembali Beraksi di Bandar Lampung

Kategori :