Blackpink Tampil di VMA 2022, Lagu Pink Venom Bikin Taylor Swift Ikut Semangat

Senin 29-08-2022,10:27 WIB
Reporter : Ajeng Monika Selis
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tagar Blackpink in your VMAs tengah trending di media sosial Twitter, itu setelah Blackpink tampil di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2022 atau MTV VMAs 2022.

Penampilan Blackpink terbilang suskes dengan membawakan lagu terbaru mereka, Pink Venom yang dirilis pada 19 Agustus 2022 lalu.

Hadir di MTV VMAs dengan kostum yang didominasi berwarna hitam, Blackpink berhasil tampil menggebrak panggung VMAs 2022.

Tak hanya dinikmati para Blink --sebutan penggemar Blackpink, penampilan mereka di panggung pun mencuri perhatian penyanyi kondang, Taylor Swift.

BACA JUGA:Oknum Kepsek dan Guru Terekam Berbuat Mesum di Area Masjid

Di lokasi pelaksanaan VMAs 2022, Prudential Center, New Jersey, Taylor Swift terlihat begitu menghayati baris lirik yang dinyanyikan oleh girl group asal Korea Selatan itu.

Hal itu terlihat dari unggahan video oleh akun Twitter @TswiftNZ, yang membagikan moment Taylor Swift di MTV VMAs 2022.

Dalam sejumlah unggahan yang dibagikan di media sosial terkait suksesnya acara ajang penghargaan tersebut Taylor Swift terlihat sangat menikmati lagu yang dibawakan Blackpink di malam itu.

Bukan hanya meliukkan pinggulnya sambil mengikuti lirik 'ja oneul bamiya, nan dogeul pumeun kkott', Taylor bahkan terlihat ikut bernyanyi ketika lirik berbahasa Inggris: 'Look what you made us do', dinyanyikan Jisoo.

BACA JUGA:Bandingkan Perlakuan dengan Arab Saudi, Wanita Ini Mengaku Tidak Boleh Masuk Masjid At-Thohir

Hal itu lantas membuat penggemar Blackpink heboh, ketika menonton moment Taylor Swift yang menikmati penampilan Blackpink di MTV VMAs 2022.

Para Blink sontak memberikan berbagai komentar di media sosial Twitter.

Banyak Blink yang menyebut bahwa Taylor Swift mungkin sebenarnya juga penggemar Blackpink.

Dia adalah penggemar Blackpink, aku tahu itu!!!” tulis warganet dengan akun Twitter @DarrylmaeD.

Video yang diunggah oleh akun Twitter Taylor Swift News atau @TswiftNZ itu kini telah ditayangkan lebih dari 1,7 juta kali di Twitter.

Kategori :