Dr. Fauzi Siapkan Beasiswa Berkah Maulid di STIT Pringsewu

Jumat 14-10-2022,15:30 WIB
Reporter : Agus Suwignyo
Editor : Alam Islam

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pendiri Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu Dr. Fauzi memberkan beasiswa berkah Maulid Nabi. Program ini bertepatan dengan maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Beasiswa ini  berlaku bagi yang ingin mendaftar di STIT Pringsewu Kampus Purwodadi. Mulai dari 10 Oktokber hingga 10 November 2022," kata Dr. Fauzi. 

Fauzi yang juga Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN) Lampung mengungkapkan, calon mahasiswa hanya membayar biaya pendidikan Rp 150.000 per bulan.   

BACA JUGA: Ini Dampak Banjir Dua Kecamatan di Lampung Barat

Beasiswa Berkah Maulid Nabi untuk Program Studi S1 Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Rp 150.000 per bulan, S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Rp 150.000 per bulan dan S1 Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Rp 150 per bulan. Kemudian S2 Manajemen Islam (MPI) Rp 700.000 per bulan.

Menurut Fauzi, STIT juga menyambut suka cita kelahiran nabi Muhammad SAW. Salah satu bentuk kegembiraan tersebut dengan mempersembahkan beasiswa bagi calon mahasiswa yang mendaftar di STIT Pringsewu. 

"12 Rabiul Awal merupakan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Beliau adalah sosok penuh teladan yang dipilih Allah SWT sebagai rahmat bagi alam semesta. Seperti dikutip dari Jalaludin As-Suyuthi dalam Husnul Magshid fi Amalil Maulid, Allah SWT memang ingin memuliakan Nabi Muhammad SAW di tanggal dan waktu kelahirannya,” ujarnya. 

BACA JUGA: Mantan Wakapolda Lampung Dikabarkan Terjerat Kasus Narkoba

Di bulan mulia ini, terus Fauzi, STIT Pringsewu mengajak umat muslim untuk kian meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT. (*)

 

Kategori :