Jangan Berharap 5 Hal Ini Pada Orang Lain Agar Terhindar Dari Kecewa Berlebihan

Kamis 27-10-2022,13:01 WIB
Reporter : MBKM
Editor : Ari Suryanto

Hal itu penting agar anda nanti tidak salah dalam memilih teman dalam bergaul.

Sebab, jika anda salah menilai orang lain apalagi sudah mempercayai rahasia hidupmu kepada mereka nantinya anda akan shock sendiri ketika tahu bahwa orang terdekatmu adalah bukan orang yang amanah dalam memegang rahasia hidup yang sudah anda percayakan kepada mereka.

BACA JUGA:Innalilahi... Kakak Beradik di Lamsel Tewas Terseret Banjir

Maka dari itu pandailah mencari sosok teman untuk anda ajak berbagi cerita, perlu anda ketahui tidak semua cerita hidupmu harus selalu dibagikan kepada orang lain.

Terkadang anda harus bisa menjaga, menutup rapat masalah yang terjadi dalam kehidupan anda dan tidak menceritakan kepada orang lain.

5. Jangan terlalu berharap semua orang terdekat anda dapat dijadikan tempat bergantung

Salah satu sumber tidak bahagia dalam hidup ini adalah ketika kita terlalu menaruh harapan yang lebih kepada orang lain dengan menjadikan mereka tempat bergantung.

Bagaimana pun kamu yang tetap harus bertanggung jawab pada dirimu sendiri, ketika kamu terlalu bergantung pada orang lain hanya akan menjadi orang yang pasif dan selalu merasa cemas.

BACA JUGA:Way Belu Meluap, Sawah di Kota Agung Barat Terendam

Jadi sebaiknya anda harus bertanggung jawab pada diri anda sendiri.

Sebaiknya, jangan pernah berharap 5 hal di atas kepada orang lain agar kamu bisa mendapatkan hidup yang nyaman. (*/Alnisya)

Kategori :