Film Drakor Populer, Ini Sinopsis Reborn Rich yang Dibintangi Song Joong Ki

Jumat 18-11-2022,17:05 WIB
Reporter : Ajeng Monika Selis
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menjadi salah satu drama Korea paling ditunggu penggemar K-Pop, Reborn Rich diprediksi akan masuk daalam daftar drakor populer.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi Soompi pada Selasa, 15 November 2022.

JTBC akhirnya merilis teaser untuk drama Korea terbaru yang berjudul Reborn Rich.

Reborn Rich adalah drama bergenre fantasi yang dibintangi oleh aktor ternama asal Korea Selatan yakni Song Joong Ki.

BACA JUGA:Kenakan Pakaian Adat Lampung Pesisir, Ini Tim Sukses Pemotretan Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Dalam drama Reborn Rich, Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo. Sekretaris setia keluarga chaebol alias keluarga kaya raya di Korea Selatan.

Drama ini akan menceritakan Yoon Hyun Woo yang diperankan oleh Song Joong Ki, di mana karakter ini akan meninggal dunia setelah dijebak karena usaha penggelapan yang dilakukan oleh keluarga chaebol yang dilayaninya tersebut.

Namun siapa yang menyangka jika Yoon Hyun Woo yang dijadikan sebagai tumbal keluarga tersebut, justtru terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon.

Kembali memainkan peran sebagai sosok Yoon Hyun Woo dalam raga putra bungsu keluarga Jin Do Joon, Song Joong Ki ternyata berencana untuk membalas dendam dengan mengambil alih perusahaan.

BACA JUGA:Kenakan Baju Adat Lampung Pesisir Dalam Foto-foto Prewedding, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Banjir Pujian

Selain Song Joong Ki, drama Reborn Rich ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan seperti Shin Hyun Bin, Tiffany Young, Lee Sung-min, Park Ji Hyun, Jo Han-chul, Kim Nam Hee, Kim Shin-rok, Seo Eun-kyung, Kang Ki-doong, Kim Young-jae, hingga Kim Jung-nan.

Sebagai Informasi, drama ini akan tayang dalam seri televisi JTBC milai 18 November 2022 dan akan tayang setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 22.30 waktu Korea Selatan. (*)

Kategori :