Kaesang Pangarep Mengaku 99 Persen Tak Mengenal Tamu yang Datang ke Acara Resepsi Pernikahannya

Senin 12-12-2022,14:34 WIB
Reporter : Ajeng Monika Selis
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID – Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menggelar akad nikah dan resepsi pernikahannya pada 10 dan 11 Desember 2022 kemarin.

Dari pantauan Radarlampung.co.id melalui akun media sosial Twitter @kaesangp pada Senin, 12 Desember 2022, dalam cuitan akun Twitter pribadinya, Kaesang mengaku tidak mengenal sejumlah orang yang hadir di acara resepsi pernikahannya dengan Erina Gudono.

Meski mengaku tidak mengenali 99 persen tamu undangannya, Kaesang Pangarep mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang hadir dalam momen sakralnya tersebut.

Saya tidak kenal 99% yang datang ke resepsi pernikahan saya tapi terima kasih,” dikutip dari cuitan akun Twitter @kaesangp. 

BACA JUGA:5 Kuliner Mie Ayam di Bandar Lampung, Nomer 3 Bikin Ngiler

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melaksanakan ijab kabul dalam akad nikah yang diselenggarakan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta dan keduanya telah resmi memiliki ikatan suci yang sah sebagai suami dan istri.

Dalam perhelatan akad nikah Kaesang dan Erina, disaksikan langsung oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno selaku saksi nikah pihak Erina dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono selaku saksi nikah pihak Kaesang.

Selain mengaku tidak mengenali tamu-tamu yang hadir dalam perhelatan acara paling bersejarah dan sakral dalam hidupnya, Kaesang juga turut mengungkapkan kekesalannya atas tingkah sang ibu, Iriana Jokowi.

Sang ibu justru asyik berswafoto bersama teman-teman di menghadiri acara resepsi pernikahannya dengan Erina Gudono.

BACA JUGA:Enam Desa di Lampung Timur Salurkan BLT Dana Desa Triwulan 4, Sisanya…

Putra bungsu Presiden Jokowi ini mengaku sebal lantaran sang ibu, Iriana Jokowi sama sekali tidak mengacuhkannya saat rombongan teman-teman lama sang ibu hadir di Pura Mangkunegaran, Kota Solo.

Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Kaesang pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengadakan reuni di acara pernikahan anaknya. Jika para orang tua hendak melakukan reuni, menurut Kaesang seharusnya bisa diadakan di restoran atau kafe saja.

Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO NGOPI GITU LHO,” tulis Kaesang Pangarep yang diduga sedang mengungkapkan kekesalannya.

Kaesang Pangarep pun mengaluh karena dalam acara yang seharusnya banyak terdapat fotonya itu, justru ia tidak diajak berswafoto oleh sang ibu.

BACA JUGA:Bingung Mau Makan Siang Pakai Apa? Simak Resep Pan Searen Salmon Ala Rumahan

Kategori :