Budi Ardiyanto Jabat Camat Bumi Waras

Selasa 03-01-2023,14:41 WIB
Reporter : Prima Imansyah Permana
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana lantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Ada 68 pejabat administrator dan pengawas yang diambil sumpah jabatan dan dilantik Eva Dwiana, pada Selasa 3 Januari 2023 di Aula Semergou.

Dari deretan nama dilantik, salah satunya adalah Budi Ardiyanto, yang semula menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung kini menjadi Camat Bumi Waras.

Dalam sambutanya, Eva Dwiana mengatakan, di tahun 2023 ini, dirinya meminta para pejabat bekerja lebih baik lagi, setelah di tahun 2022 telah bekerja dengan baik.

BACA JUGA:Besok Jalani Tuntutan, Andi Desfiandi Pilih Tidak Ajukan Justice Collaborator

"InsyaAllah program-program kita di tahun 2023 akan terealisasi semua," ujar Eva Dwiana.

Dirinya meminta pejabat yang baru dilantik baik camat dan lurah untuk bekerja secara maksimal di tempat masing-masing.

Eva Dwiana juga yakin dengan dilantiknya Budi Ardiyanto sebagai Camat Bumi Waras bisa menjalankan program kemasyarakatan Kota Bandar Lampung di Kecamatan Bumi Waras.

"Jadi mari kita bekerja maksimal untuk Kota Bandar Lampung dan selamat bekerja," tuturnya.

BACA JUGA:Kejari Tanggamus Kembali Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi BOKB, Ini Perannya

Dengan tegas, Eva Dwiana mengungkapkan bahwa dirinya tidak butuh penampilan dari para pejabat yang dilantik. Namun dirinya ingin pejabat dapat bekerja dengan baik.

"Harapan bunda lurah maupun camat yang ditunjuk ini bisa menginformasikan semua program Kota Bandar Lampung. Agar masyarakat dapat merasakan program kita," ungkapnya.

Untuk itu, menurut Eva Dwiana tolok ukur kondusip tidaknya suatu wilayah di Kota Bandar Lampung tergantung camat dan lurah.

"Yang bunda pilih ini, merupakan yang terbaik yang bunda anggap mampu," ucapnya. (*)

Kategori :