Delegasi University Le Harve Prancis Kunjungi Unila, Ini yang Dibahas

Rabu 05-04-2023,16:09 WIB
Reporter : Yuda Pranata
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Lampung (Unila) menerima kunjungan delegasi dari University le Harve Prancis, di ruang sidang lantai empat gedung Rektorat Universitas Lampung pada Rabu, 5 April 2023.

Delegasi tersebut, terdiri dari Thiery Tabellion sebagai Associate Director in International Affairs, Karine Delforge, dan Helene.

Kunjungan ini merupakan bentuk penjajakan kerja sama antara kedua universitas.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan TIK, Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., yang menerima delegasi itu mengatakan, pada pertemuan tersebut, dibahas beberapa bentuk kerja sama yang akan dilakukan antara kedua universitas, seperti student mobility, professor mobility, dan research.

BACA JUGA:Berhenti Jadi Sopir, Warga Tanggamus Beralih Edarkan Sabu, Pembelinya…

"Hasil dari diskusi ini, akan diimplementasikan dengan penandatanganan MoU kerja sama bilateral antara University le Harve dengan Unila. Kami berharap kerja sama ini dapat segera dilaksanakan," ungkapnya.

Sementara, Thiery Tabellion, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Universitas Lampung dan sangat antusias untuk membahas program sharing yang dapat dilakukan antara kedua universitas, terutama untuk dosen dan mahasiswa.

BACA JUGA:Unila Sosialisasi Pengakuan Angka Kredit Berdasarkan PermenPANRB Nomor 1 Tahun 2023

"Kunjungan ke Universitas Lampung ini, menunjukkan upaya kedua universitas untuk memperkuat kerja sama internasional dalam bidang pendidikan dan penelitian," pungkasnya. (*)

Kategori :