Ada Promo Terbaru JCO Donuts and Coffe Spesial Ramadhan Sampai 20 April 2023

Senin 10-04-2023,17:00 WIB
Reporter : MBKM 4
Editor : Anggri Sastriadi

Donut Kareem Delight khas J.CO berbentuk bulat berisi gula halus dan bubuk pandan yang menyerupai gambar masjid dan bulan sabit.

Donut Kareem Delight juga diisi dengan krim pandan dan dicelupkan ke dalam coklat putih yang manis.

Menu ini memang hanya tersedia selama periode tertentu, namun menu ini sangat menarik untuk dicoba karena memiliki rasa yang unik dan unik serta dibuat khusus untuk menyambut bulan Ramadhan.

J.CO Donuts and Coffee juga dikenal dengan kebijakan waralaba mereka.

BACA JUGA:Alasan Bobol Brankas Minimarket, Ternyata untuk Modal Judi Slot, Begini Kisahnya

Mereka telah membuka kesempatan bagi para pengusaha untuk membuka gerai J.CO Donuts di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini memberikan peluang bagi para calon mitra untuk mengambil bagian dalam bisnis donat dan kopi yang semakin berkembang. 

Dalam rangka meningkatkan bisnisnya, J.CO Donuts juga telah melakukan berbagai inovasi, termasuk memperkenalkan berbagai menu baru seperti yogurt beku dan minuman kopi dengan berbagai rasa.

Secara keseluruhan, J.CO Donuts and Coffee adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman yang sukses di Indonesia. 

BACA JUGA:Selamat Datang di Lampung Jenderal!

Dengan adanya promo Ramadan Kareem J.CO dan menu donat edisi terbatas Donut Kareem Delight, J.CO Donuts kini semakin menarik perhatian para pelanggan mereka. 

Kebijakan waralaba yang dimiliki oleh perusahaan ini juga memberikan peluang bagi para pengusaha untuk mengembangkan bisnis mereka dengan membuka gerai J.CO Donuts di seluruh Indonesia.

Donut limited edition Kareem Delight khas J.CO sudah dapat dipesan selama bulan Puasa hingga Lebaran di store J.CO seluruh Indonesia.

Mari serbu dan dapatkan Promo J.CO Ramadan Kareem isi 1 Box Jpops + 2 Iced Thai Tea serta donut limited edition Kareem Delight selama periode berlangsung. (*)

Kategori :