Catat, Ada Beasiswa S2 - S3 Australia Awards 2023 Dibuka, Yuk Simak Persyaratannya!

Sabtu 29-04-2023,21:00 WIB
Reporter : MBKM 4
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Beasiswa Australia Awards Scholarships 2023 terbuka untuk jenjang S2 dan S3 hingga 1 Mei 2023 pukul 23.59 waktu Australia.

Komponen beasiswa yang ditawarkan oleh Australia Awards 2023 meliputi biaya kuliah penuh, tiket pesawat pulang pergi, tunjangan kedatangan, dana dukungan biaya hidup, dan biaya pengobatan selama belajar.

Penerima beasiswa Australia Awards juga akan menyelesaikan studi mereka, termasuk pelatihan persiapan yang diperlukan dan dukungan akademik tambahan dan hibah lapangan untuk mahasiswa peneliti, serta program kursus master dengan komponen lapangan.  

Area bidang studi prioritas Australia Awards tahun ini yaitu health security, stability, dan economic recovery. 

Ketiga bidang ini berkaitan langsung dengan Rencana Pembangunan COVID-19 Pemerintah Australia untuk Indonesia.

Berdasarkan situs web Department of Foreign Affairs and Trade, Australia Government, kategori dan kriteria Beasiswa Australia Awards 2023 sebagai berikut:

Berikut Kategori Beasiswa Australia Awards 2023

Tahun ini, Beasiswa Australia Awards tersedia dalam dua kategori, bertarget dan tidak bertarget. Kategori target mencakup kandidat berikut :

• Equity Target Groups (ETG) : Penyandang disabilitas dan perempuan serta masyarakat dari provinsi NTT, NTB, Maluku, Papua, Papua Barat, Papua Selatan, Papua Dataran Tinggi, Papua Tengah, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, Gorontalo, Sulawesi Tengah dan Lampung

• Government of Indonesia (GOI) : Calon pemerintah pusat, daerah, atau daerah, tetapi bukan pegawai BUMN  

Kriteria Calon Pendaftar Beasiswa Australia Awards 2023

• Usia minimum 18 tahun per 1 Februari 2023

• Warga negara yang berpartisipasi (termasuk warga negara Indonesia)

Anda bukan warga negara Australia, penduduk tetap Australia atau pemegang visa penduduk tetap Australia

• Tidak menikah, bertunangan, atau seseorang dengan atau memenuhi syarat status penduduk tetap, atau warga negara Australia pada saat fase pemilihan hibah, fase mobilisasi.

Kategori :