Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol: Head to Head, Preview Tim, dan Starting Line-up

Rabu 24-05-2023,18:29 WIB
Reporter : Ari Suryanto
Editor : Ari Suryanto

Statistik dan Prediksi Skor

Tercatat, Madrid selalu menang dalam 11 laga kandang terakhirnya melawan Rayo di semua kompetisi dan menang 16 kali serta hanya kalah 2 kali dalam 18 laga terakhirnya melawan Rayo di semua kompetisi (M16 S0 K2).

Namun Madrid hanya mencatatkan 1 clean sheet dalam 4 laga terakhirnya melawan Rayo di La Liga, tetapi tak ada hasil seri dalam 11 laga terakhir Madrid di La Liga (M6 S0 K5).

Catatan apiknya, Madrid selalu menang pada 3 laga kandang terakhirnya di La Liga: 2-0 vs Celta Vigo, 4-2 vs Almeria, 1-0 vs Getafe.

BACA JUGA:Sederet Bintang Sepak Bola Dunia Ini Digosipkan Akan Hijrah ke Liga Arab Saudi, Ada N'Golo Kante dan Leo Messi

Selain itu, tak ada hasil seri pada 8 laga terakhir Rayo di La Liga (M3 S0 K5).

Di sisi lain, Rayo tanpa kemenangan pada 7 laga tandang terakhirnya di La Liga (M0 S2 K5) dan selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di La Liga.

Selain itu, Rayo selalu kalah pada 3 laga tandang terakhirnya di La Liga: 1-2 vs Real Sociedad, 0-4 vs Elche, 1-3 vs Real Betis.

Melihat statistik kedua tim, prediksi skor Real Madrid vs Rayo Vallecano akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah, 2-1. 

BACA JUGA:Pochettino Manajer Baru Chelsea, Siapa Terbuang?

Demikian ulasan terkait prediksi skor Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol meliputi head to head, preview tim, hingga starting line-up. (*)

Kategori :