Motorola Rilis Ponsel Lipat Super Tipis, Siap Saingi Samsung dan Iphone

Selasa 06-06-2023,10:52 WIB
Reporter : MBKM10
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Motorola belum lama ini merilis dua perangkat ponsel flip dalam keluarga Razr, yakni Motorola Razr 40 dan Razr 40 Ultra.

Razr 40 Ultra terlihat mirip dengan RAZR V3 asli dan disebut sebagai smartphone flippable tertipis di industri saat gawai tertutup. 

Ponsel ini memiliki Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform, baterai yang kuat dan layar eksternal terbesar dari semua ponsel flip dengan ukuran layar 3,6 inci, kecepatan refresh perangkat 144 Hz dan resolusi 1056 x 1066 piksel.

Razr baru memungkinkan pengguna mendirikan ponsel dari sudut mana pun berkat teknologi Flex View.

BACA JUGA:Gaji Ke-13 Sudah Cair, Tapi Tidak untuk PNS Katagori Ini

Kamu dapat mengarahkan mouse ke perangkat untuk melihat resep dengan mudah saat memasak, mengikuti pelatih olahraga online, obrolan video dengan teman, dan banyak lagi.

Perangkat ini juga dapat digunakan sebagai tripod untuk mengambil gambar dan video dengan hands-free, AI face tracking, gesture capture dan auto-smile capture.

Bahkan saat perangkat dimatikan, pengguna dapat membalas pesan, mendapatkan petunjuk arah, memeriksa Spotify, dan lainnya.

Razr 40 memiliki tampilan internal yang halus dan tajam, engsel tetesan air mata, dan bentuk yang sama dengan Razr 40 Ultra.

BACA JUGA:Referensi Jenis Beras Yang Baik Bagi Penderita Diabetes 

Perbedaan yang paling mencolok dari Razr 40 adalah layar eksternalnya yang lebih kecil, dilengkapi dengan Gorilla Glass dan kulit vegan berkualitas tinggi.

Smartphone terasa sangat nyaman di tangan, terasa lembut dan tersedia dalam warna-warna trendi seperti sage green, contemporary green, vanilla cream, classic off white dan summer lilac, mystic purple. 

Razr 40 juga dilengkapi sistem kamera depan dan belakang beresolusi tinggi dari semua perangkat lipat Motorola, dengan kamera utama 64 megapiksel dan kamera depan 32 megapiksel untuk panggilan video berkualitas tinggi.

Motorola juga meluncurkan versi Edge 40 Viva Magenta, yang melengkapi keluarga Edge 40 dan memiliki fitur-fitur seperti layar melengkung, tahan debu dan air IP68, kamera 50MP yang kuat, dan pengisian cepat dalam proposal desain yang elegan dan bergaya. (*)

Kategori :