Tempat Paling Mengerikan di Bumi, Jangan Coba-Coba Datang Ke Sana Atau Nyawa Taruhannya!

Kamis 08-06-2023,20:30 WIB
Reporter : Ajeng Monika Selis
Editor : Alam Islam

Kuku-kukunya yang panjang membuat muka pelayan itu robek dan berlumuran darah.

Namun betapa mengerikannya Elizabeth yang saat itu disebut mengoleskan darah pelayannya ke kulitnya seolah merasa kembali muda.

Semenjak hari itu, ratusan gadis muda tewas ditangan Elizabeth Bathory. Bahkan darah mereka diambil untuk mandi oleh wanita kejam itu.

BACA JUGA: Mau Lolos Seleksi CPNS 2023? Perhatikan Inilah Tahapan Tes yang Harus Ditempuh!

Hingga pada akhirnya, Elizabeth Bathory mendapatkan balasan atas kekejamannya. Wanita itu dikubur hidup-hidup atas perintah suaminya sendiri.

4. Pulau Ular, Brazil

Banyak orang yang pastinya sudah tahu bahwa ular menjadi salah satu hewan berbisa dan berbahaya bagi siapa saja yang terkena gigitannya.

Ada satu pulau yang terkenal di Brazil, dan di sana merupakan tempat bernaung bagi populasi ular dengan spesies paling mematikan di dunia.

BACA JUGA: Tidak Hanya Menghilangkan Kantuk, Manfaat Kafein Bisa untuk Ini

Pulau itu dikenal dengan nama llha da Queimada Grande, yang letaknya ada di negara Brazil.

Di pulau tersebut, ada ribuan spesies ular yang menghuni tempat itu dan salah satunya adalah spesies langka yang dikenal dengan nama Golden Lancehead Pit Viper.

Oleh karena itu, jangan coba-coba untuk berkunjung ke pulau ini. Karena racun yang ada pada spesies ular langka tersebut dikenal cukup melelehkan kulit manusia hingga membunuhnya. Dalam hitungan waktu kurang dari satu jam saja.

5. Bikini Atoll

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Destinasi Wisata Dengan Konsep Alam di Bandar Lampung

Meskipun ditetapkan sebagai situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Bikini Atoll menjadi salah satu tempat yang tidak boleh dikunjungi oleh manusia.

Sebagai informasi, Bikini Atoll terletak di Kepulauan Marshall, Samudera Pasifik. Dan di antara tahun 1946 sampai 1958. 

Kategori :