OPPO A58 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Ini Beberapa Keunggulan Dari Fiturnya

Minggu 23-07-2023,16:14 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Ari Suryanto

Dengan hasil suara 40 persen lebih keras dari generasi sebelumnya, speaker OPPO A58 hadirkan efek suara surround stereo yang imersif untuk kualitas suara yang lebih penuh dan jelas untuk panggilan, game, atau video. 

Selain itu, OPPO A58 juga memperkenalkan Mode Ultra Volume yang memaksimalkan suara speaker hingga 300 peserta.

Penggunanya dapat dengan mudah menikmati musik dan mendengar panggilan telepon bahkan di lingkungan yang bising. 

Mode ini juga menawarkan opsi untuk meningkatkan volume maksimum earphone hingga 200 pesertq selama panggilan telepon atau panggilan suara di WhatsApp dan Messenger.

Bebas Berkreativitas dengan Sistem Kamera Terbaru

OPPO A58 dilengkapi dengan 50 MP AI Camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi sejernih kristal. 

Dengan dukungan pixel binning, empat piksel digabungkan membentuk satu piksel yang lebih besar untuk mempertahankan lebih banyak detail, terutama di kondisi gelap. 

Kamera AI 50 MP & Kamera Portrait 2 MP bekerja sama untuk hasilkan blur pada latar belakang dan fokus ke subjek dalam Mode Portrait. 

OPPO A58 juga menghadirkan selfie yang menakjubkan dan kualitas panggilan video yang jernih berkat kamera depan 8 MP.

Dengan fitur mengesankan seperti Stylized Night Time Photography, AI Portrait Retouching, dan Panorama Mode, OPPO A58 menginspirasi pengguna untuk menciptakan karya fotografi yang beragam dan menuangkan setiap imajinasi mereka.

Baterai Tahan Lama & Pengisian Daya SUPERVOOCTM Flash Charge Terdepan di Industri

Selain fitur hiburan dan sistem kamera yang mengesankan, OPPO A58 hadir dengan baterai besar dan kecepatan pengisian daya lebih cepat untuk menghadirkan performa baterai yang andal dan tahan lama.

Berkat baterai besar 5000mAh, pengguna OPPO A58 dapat menikmati panggilan telepon selama 32 jam, menonton YouTube selama 16 jam, atau bermain PUBG selama 5 jam dengan sekali pengisian penuh. 

Smartphone ini juga dilengkapi fitur 33W SUPERVOOCTM flash charge yang dapat mengisi baterai 5000mAh hingga 100% hanya dalam 75 menit. 

Sementara pengisian daya 5 menit dapat melakukan panggilan telepon selama 3,39 jam, membuat pengguna dapat terus beraktivitas tanpa gangguan.

Terlebih lagi, fitur All-day AI Power Saving juga berperan jika pengguna lupa mengisi daya smartphone mereka. 

Kategori :