Universitas Satu Nusa Lampung Lepas Puluhan Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Teknologi Pertanian Field Trip

Senin 07-08-2023,13:10 WIB
Reporter : Dian Saptari
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Fakuktas Teknologi Pertanian Universitas Satu Nusa (USN) Lampung melepas puluhan Mahasiswa Agroteknologi yang akan mengikuti  field trip, Senin 7 Agustus 2023.

Pada sambutannya, Rektor USN Lampung Saddam Hussein Inonu mengucapkan, selamat kepada seluruh Mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan field trip.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk seluruh Mahasiswa Argoteknologi dan bagi USN Lampung, " ucapnya dalam sambutan.

Lebih lanjut, Rektor Saddam Hussein berpesan kepada seluruh Mahasiswa yang menjalani kegiatan field trip untuk dapat selalu menjaga nama baik USN lampung dengan menerapkan etika, moral dan sopan santun.

BACA JUGA:Jelang HUT RI, Lampung Timur Bagikan 1000 Bendera Merah Putih

"Mudah-mudahan ilmu yang didapat selama kegiatan Field Trip bisa menjadi pengalaman yang luar biasa dan bermanfaat bagi seluruh Mahasiswa Argoteknologi," imbuhnya.

Atas diresmikannya acara pelepasan ini, selaku Rektor USN Saddam juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan Field Trip.

"Saya ucapkan juga terimakasih kepada Ketua Yayasan USN Lampung yang sudah hadir pada acara ini dan selalu mendukung kegiatan Field Trip setiap tahunnya," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Dekan USN Lampung Fakultas Teknologi Pertanian Dr. Ir.  Damsir melaporkan, bahwa pada kegiatan Field Trip ini puluhan Mahasiswa akan didampingi oleh 8 Dosen.

BACA JUGA:Ironi, UU Era Soekarno Bakal Jerat Rocky Gerung, Ancaman 10 Tahun Penjara

"Saya berharap kegiatan field trip yang diikuti puluhan Mahasiswa Agroteknologi angkatan 2020 dapat mengembangkan potensi dan keterampilan Mahasiswa untuk lebih produktif," ujarnya.

Melalui kegiatan field trip yang berlangsung sampai dengan tanggal 11 Agustus 2023 bisa menambah wawasan pengetahuan Mahasiswa dalam menghadapi dunia perkerjaan khususnya dibidang pertanian kedepannya.

Sebagai tambahan informasi, pada pelaksanaan Field Trip Mahasiswa Agroteknologi Fateta USN Lampung tahun 2023 akan dilaksanakan selama lima hari.

Terhitung dari tanggal keberangkatan hari ini 7 Agustus sampai dengan 11 Agustus 2023 dengan rute kunjungan Lampung-Jogyakarta-Malang.

BACA JUGA:Cobain Fitur Terbaru! Klaim Link Saldo DANA Kaget Gratis Rp 77 Ribu, Tidak Perlu Aplikasi Tambahan

Kategori :