BACA JUGA:Adidas Yeezy, Seri Ikonik Kolaborasi Kanye West yang Harus Terhenti
Logo Adidas trefoil pada topi--adidas.com
Logo tiga daun melambangkan tiga benua tempat Adidas dijual. Yakni di benua Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Logo ini juga melambangkan keragaman dan inklusivitas.
Logo Tiga Garis Miring
Pada tahun 1991, Adidas memperkenalkan logo baru yang terdiri dari tiga garis miring. Logo ini juga diciptakan oleh Peter Moore, dan digunakan hingga sekarang.
Logo tiga garis miring melambangkan kekuatan dan kecepatan. Logo ini juga melambangkan semangat sportifitas dan persaingan.
Adidas tiga garis miring--adidas.com
Selain tiga logo utama ini, Adidas juga memiliki beberapa logo lain yang digunakan untuk produk tertentu.
BACA JUGA:Akses Mudah! AdaKami Berikan Dana Pinjaman Sampai Rp 70 Juta Cair dengan Aman Terpercaya
Dengan memiliki berbagai logo tersebut, Adidas dapat menyesuaikannya dengan produk dan target pasar yang berbeda.
Misalnya, logo tiga garis miring digunakan untuk produk olahraga karena melambangkan kekuatan dan kecepatan.
Kemudian logo tiga daun atau trefoil digunakan untuk produk vintage karena melambangkan sejarah dan tradisi.
Logo Equipment digunakan untuk produk pakaian olahraga karena melambangkan teknologi dan inovasi.
Dengan memiliki banyak logo, Adidas dapat menjangkau berbagai segmen pasar dan menyampaikan pesan yang berbeda untuk setiap produknya. (*)