Jelang Comeback Film Barunya, Intip Daftar Rekomendasi Drama Korea yang Diperankan Lee Min Ho

Kamis 07-09-2023,04:06 WIB
Reporter : Rimadani Eka Mareta
Editor : Yuda Pranata

BACA JUGA:Jenis Pinjaman Non KUR di Livin by Mandiri, Lebih Untung Dengan Limit Menjanjikan dan Bunga Rendah

2. Personal Taste

Drama personal Taste memjadi drama Lee Min Ho yang tayang pada 2010 lalu. Mengisahkan Jin ho Jeon adalah seorang pemuda yang sangat bergaya dengan penampilan yang sempurna.

Jin ho juga memiliki beberapa kesalahan termasuk egois dan terobsesi dengan kebersihan.

Jin-ho Jeon kemudian bertemu dengan Gae-in Park (Son Ye-Jin), seorang wanita yang terluka karena cinta dan sekarang sedang mencari teman sekamar/teman gay. Jin-ho ingin tinggal bersama wanita itu, lalu berpura-pura menjadi pria gay.

Kisah dalam drama korea Personal Teste yang didasarkan pada novel tahun 2007 Gaeinui Chwihyang oleh Lee Sae In.

BACA JUGA:Bukan Hanya Desendent Of The Sun, Ini Daftar Drama Korea Berlatar Belakang Kisah Militer Di Korea

3. City Hunter 

City Hunter menjadi salah satu drama Lee Min Ho yang sukses. Dalam drsma ini Lee Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung seorang di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional.

Dia lulus dari M.I.T. di A.S. dan memiliki keterampilan elit sebagai I.T. insinyur. Di Blue House, Yoon-Sung bertemu Kim Na Na (Park Min Young), yang bekerja sebagai pengawal di sana.

Kedua orang itu saling jatuh cinta meskipun Yoon-Sung diperingatkan untuk tidak jatuh cinta. Rencana balas dendam yang rumit adalah misi utamanya.

Lee Jin Pyo (Kim Sang Joong) dan Park Moo Yul (Park Sang Min) bekerja sebagai pengawal di rumah Presiden Korea Selatan di Blue House.

BACA JUGA:Dapat Modal dan Inkubasi Bisnis, UMKM Pesta Rakyat Simpedes BRI Sukses Jadi Produsen Snack di Jawa Timur

Ketika presiden dan pejabat tinggi publik lainnya mengunjungi Myanmar, terjadi ledakan di sana yang dipicu oleh agen Korea Utara.

Ledakan tersebut tidak melukai Presiden Korea Selatan, namun pejabat Korea Selatan lainnya tewas.

Untuk membalas pembunuhan tersebut, lima pejabat tinggi Korea Selatan merencanakan operasi rahasia untuk masuk ke Korea Utara dan membunuh agen-agen Korea Utara.

Kategori :