Anda Harus Tahu, Begini Cara Haluskan Telapak Kaki yang Kasar dengan Bahan Alami

Kamis 07-09-2023,21:56 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Telapak kaki yang halus menjadi idaman bagi setiap orang ada beragam cara menghaluskan telapak kaki.

Karena tentunya kalian tidak ingin memiliki telapak kaki yang kasar dan juga pecah-pecah yang bisa menimbulkan rasa tidak percaya diri, dan kalian pun jadi malu untuk keluar dari rumah.  

Bahkan, kadang kadang kaki bisa menjadi menebal ataupun mengeras, yang juga dikenal dengan sebutan kapalan. 

Tentunya kondisi ini merupakan sebuah bentuk perlindungan kulit terhadap tekanan dan gesekan yang terjadi secara terus-menerus. 

BACA JUGA:Simak! Ini Jurus BRI Dukung Pemerintah Menuju Ekonomi Rendah Karbon

Biasanya hal ini berkaitan dengan kebiasaan rutin yang berhubungan dengan aktivitas berulang-ulang, seperti menggunakan sepatu yang sempit.

Nah cara menghaluskan telapak kaki yang kasar sangatlah mudah dengan menggunakan bahan - bahan alami. 

Sebab kalian dapat menerapkan langkah yang bisa menghaluskan telapak kaki yang kasar ini hanya dari rumah saja secara alami. Apalagi, bahan-bahan alami ini tidak sulit didapatkan dan pastinya ada di rumah.

Dilansir dan dirangkum radarlampung.co.id dari berbagai macam sumber berikut ini beragam cara menghaluskan telapak kaki dengan bahan alami. yang mudah didapatkan di rumah. mari kita ulas. 

BACA JUGA:Delegasi Mozavian Academy in Plock Polandia-Tim Umpri Lampung Kunjungi RSUDAM

1. Air Hangat

Cara untuk menghaluskan telapak kaki yang kasar salah satunya menggunakan air hangat. 

Sebab kalau kondisi kaki kasar atau disebut juga kapalan yang bisa kamu rasakan sangatlah mengganggu aktivitas, kamu bisa mencoba merendamkan kaki yang kapalan di air hangat.

Caranya Merendamkan kaki di air hangat selama 10 menit sebab hal ini bisa melunakkan kulit yang alami kapalan. Setelahnya, kamu akan lebih mudah untuk menggosok atau mengikis kulit yang keras tersebut.

2. Batu Apung

Kategori :