10 Destinasi Wisata Dekat Sirkuit Mandalika, Cocok Untuk Wisatawan Lampung Ingin Staycation di NTB

Senin 09-10-2023,16:01 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - MotoGP Mandalika 2023 kembali digelar di Pertamina Mandalika Internasional Circuit pada 13 sampai 15 Oktober 2023.

Nah, Sirkuit berskala internasional sebagai salah satu daya tarik sport tourism, wisata Nusa Tenggara Barat (NTB) juga terkenal akan destinasi wisata dekat Sirkuit Mandalika yang cocok untuk Wisatawan Lampung ingin Staycation.

Sehingga, Anda bisa hang out Sambil Nonton MotoGP Mandalika 2023. Karena NTB memiliki budaya yang masih terjaga hingga desa wisata yang menyimpan sejuta pesona.

Bagi Anda yang menyaksikan MotoGP Mandalika 2023, Anda juga wajib hangout ke Destinasi wisata di sekitar Sirkuit Mandalika agar tidak menyesal nantinya.

BACA JUGA:Ambil Link DANA Kaget Hari Ini 9 Oktober 2023, Dapatkan Saldo Gratis hingga Rp 96 Ribu

Sebelumnya Staycation ke Sirkuit Mandalika NTB, pahami dulu beberapa hal saat ingin berkunjung ke destinasi wisata di sekitar Mandalika NTB, antara lain:

Pertama, sewa kendaraan sesuai budget Anda sekitar Sirkuit Mandalika untuk memudahkan akses.

Kedua, pilihlah penginapan yang dekat dengan objek wisata yang ingin Anda Tuju.

Ketiga, sebaiknya membawa pakaian ganti dan sandal karena dominan destinasi wisata disekitar Sirkuit Mandalika adalah Destinasi Wisata Alam.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Hari Ini Senin 9 Oktober 2023 Berhadiah BP Cards 1000 Battle Point Mobile Legends

Keempat, siapkan uang tunai secukupnya.

Setelah itu, wisatawan Lampung  bisa mengunjungi 10 Destinasi Wisata Dekat Sirkuit Mandalika cocok untuk Staycation, berikut rincian yang dirangkum beberapa sumber, antara lain:

1. Pantai Tanjung Aan 

Pantai Tanjung Aan merupakan salah satu destinasi wisata pantai Mandalika NTB yang Indah cocok Referensi Staycation saat kamu sedang menonton Sirkuit Mandalika.

BACA JUGA:Tim Teknik Mesin UBL Sabet Juara Nasional Rancang Bangun Mesin

Kategori :