Wuling Binguo EV Resmi Mengaspal di Lampung, Segini Harganya!

Jumat 22-12-2023,19:46 WIB
Reporter : Muhammad Tegar Mujahid
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wuling Binguo EV resmi mengaspal di Lampung setelah Wuling Arista Lampung menyerahkan 1 unit mobil listrik Binguo EV kepada pembeli pertama di Provinsi Lampung. 

Whinda Yulianti (34) menjadi konsumen pemilik Binguo EV pertama di Lampung. Penerimaan tersebut didampingi sang suami beserta anaknya di kantor Wuling Arista Lampung, Jumat 22 Desember 2023.

"Ya, seneng banget, unit Binguo EV yang kami pesan sekitar satu bulan kemarin sudah sampai. Mobil ini rencananya buat harian, untuk menunjang mobilitas pekerjaan dalam kota saya," kata Whinda.

BACA JUGA:4 Pertanda Allah Sedang Menaikkan Derajat Manusia, Nomor 2 Paling Sering Dikeluhkan

Lebih lanjut, Whinda menjelaskan alasan membeli Binguo EV, cocok untuk keluarga, praktis, lega, modern, hingga memiliki desain unik dan berkelas, serta mengikuti program Go Green untuk menciptakan lingkungan lebih sehat dan bersih.

Terpenting, menurutnya keinginannya dengan suami memiliki kendaraan ini karena mobil listrik Wuling memberikan garansi baterai seumur hidup.

"Awalnya kan sempat khawatir, bagaimana nanti kalo baterainya ada apa-apa gitu. Tapi sejak dijelaskan ada garansi baterai seumur hidup, pokoknya gak pakai lama, gak mikir panjang langsung deh kita pesan Wuling Binguo EV ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Kemantapan Jalan Milik Provinsi Lampung Sentuh Angka 79 Persen

Whinda juga menyebut dari segi ekonomis penggunaan mobil listrik dibandingkan mobil berbahan bakar konvensional, 

"Yang pasti memiliki biaya pemeliharaan lebih ramah di kantong, kami sudah pelajari dari pengalaman pengguna unit Air Ev, mereka bisa menekankan biaya operasional khusus bahan bakar minyak 80 sampai 90 persen. Jadi menurut kami, pilihan ini jadi nilai tambahan sendiri," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Wuling Arista Lampung, Benny Sugiono menegaskan, Wuling merupakan satu-satunya merk ATPM Otomotif di Indonesia memberikan jaminan garansi baterai seumur hidup, untuk semua varian mobil listrik Air-EV maupun Binguo EV. 

BACA JUGA:Polda Lampung Petakkan Titik Rawan Lakalantas Mudik Nataru, Bandar Lampung dan Tulang Bawang Paling Banyak

Jaminan itu diberikan karena Wuling sudah melakukan riset dan pengetesan baterai yang digunakan, ini memiliki kondisi amat baik dan unggul dalam kualitas.

Harga OTR Wuling Binguo EV di Lampung, Binguo EV 333 Km (AC-DC): Rp370.200.000

Binguo EV 410 Km (AC-DC): Rp420.200.000

Kategori :