Dalam masalah ini kreator harusnya tidak perlu heran lagi bahwa hanya dalam kurun waktu 60 hari jumlah jam tayangnya tidak bertambah atau bisa jadi berkurang.
Kreator hanya diberikan waktu selama 60 hari saja untuk memenuhi 60.000 menit tayangan. Sehingga dalam waktu yang krusial ini seharusnya dijadikan momen membuat konten yang menarik secara rutin.
Selanjutnya untuk solusi permasalahan ini sebagaimana dilansir dari penjelasan pemilik akun Facebook Mamaky Eky Rakasi.
Jika kreator ingin jam tayang menurun jumlah menitnya, maka kreator harus memikirkan ide yang lebih menarik dan lebih banyak dalam membuat konten agar jam tayang tetap stabil.
BACA JUGA: Ramadhan Mubarak, 4 Mukena Cantik Dengan Motif Karakter, Cocok Buat Si Kecil Salat Tarawih
Kreator juga tak hanya harus fokus pada konten dan akun pribadinya saja, tapi juga harus berinteraksi dengan teman, orang-orang yang difollow hingga konten yang disarankan.
Selain itu postinglah status atau unggahan cerita yang berisikan teks, teks dan foto atau foto saja supaya followers atau pengikut dapat melihat bahwa akun kreator favoritnya masih aktif.
Apabila kreator ingin meningkatkan perluasan jangkauan dan perkembangan pada akun. Serta sudah memilikii iklan, maka konten yang diupload bisa saja menjadi konten yang disarankan oleh komunitas kepada pengguna lainnya.
Dalam hal ini besar kemungkinan besarnya jika postingan memiliki jangkauan yang lebih luas, itu dapat menarik followers baru. Semoga bermanfaat. (*)