Kreator harus mengetahui dan memahami bahwa konten video yang seperti itu dapat memperlambat proses monetisasi.
Selain itu ketika jam tayang kreator sudah memenuhi ketentuan hingga 60 ribu menit, monetisasi akan terus tertunda jika konten seperti tadi masih ada pada postingan akun.
Kemudian konten yang harus dihindari oleh kreator juga adalah konten video looping.
Video looping itu sendiri merupakan konten video yang memiliki durasi singkat atau durasi yang pendek.
BACA JUGA:Pulau Wayang Tanggamus Disebut Raja Ampatnya Lampung, Surganya Bagi Penghobi Mancing Mania
Misalnya konten video hanya berdurasi 3 detik atau 4 detik saja namun kreator membuatnya seolah menjadi video dengan durasi panjang.
Lalu dalam pembuatan satu video berdurasi pendek ditimpa dengan video yang sama, begitu terus hingga durasinya bertambah.
Konten video yang seperti ini harus diperhatikan dan dihindari oleh kreator jika tidak ingin monetisasi terhambat karena mengganggu iklan In-Stream.
Padahal tujuan dari monetisasi konten di Facebook Pro tentunya untuk mendapatkan penghasilan yang menguntungkan.
BACA JUGA:Jaehyun NCT Dikabarkan Bintangi Drama I Believe You, Perankan Karakter Korban Bullying di Sekolah
Demikian penjelasan tadi berkaitan dengan beberapa konten yang harus diperkatikan karena dapat menghambat proses monetisasi konten di Facebook Pro. (*)