Garap Segmen Anak Muda, Sunpride Lyfe dan Sunpride RTD Juice Langkah GGF Masuk Dunia FMCG

Selasa 30-04-2024,12:44 WIB
Reporter : Alam Islam
Editor : Alam Islam

Di mana, ada kesinambungan antara satu bisnis dengan bisnis yang lain. 

Salah satu contoh adalah melanjutkan business fresh goods ke bisnis consumer goods. 

GGF percaya bahwa harus memiliki tanggung jawab dengan apa yang dipasarkan. 

Karena itu, harus dipastikan bahwa produk yang akan sampai ke tangan konsumen itu benar-benar 100 persen jus buah.

BACA JUGA: Mutasi Polri Jajaran Polda Lampung, Ada yang Promosi Jabatan, Dua Pama Kena Sanksi Demosi

Tidak ada konsentrat, tidak ada tambahan zat seperti nitric aciddan lainnya. 

”Kami yakin konsumen semakin hari semakin sadar akan kesehatan, maka mereka akan membeli produk-produk otentik.”sebut Tommy.

Karena itu, Sunpride mengapresiasi pelanggan yang telah setia mendukung brand tersebut dengan memberikan kegembiraan baru.

Yakni Sunpride akan fokus menggarap segmen anak muda. Termasuk Generasi Z dan Milenial, melalui peluncuran produk terbaru Sunpride LYFE dan Sunpride RTD (Ready to Drink) Juice. 

BACA JUGA: Persyaratan CASN yang Wajib Dipenuhi Pelamar PPPK 2024 Jika Ingin Lolos Seleksi

Sunpride LYFE menghadirkan perbaikan kemasan dan rasa, yang telah divalidasi melalui riset untuk memberikan pengalaman Banana Chips tak tertandingi.  

Sunpride LYFE akan diluncurkan dengan program promo konsumen menarik. Termasuk hadiah seperti vespa, iPhone, dan voucher yang diminati oleh anak muda.

Sedangkan Sunpride RTD Juice hadir kembali dengan merek, proposisi, dan variasi rasa baru yang sangat disukai oleh konsumen. 

Sunpride RTD Juice juga memiliki variasi rasa baru, seperti Pineapple Guava, Pineapple Mango, dan Pineapple Apple. 

BACA JUGA: Daftar Wisata Alam di Tanggamus Lampung cocok Jadi Rekomendasi Liburan Akhir Pekan

Produk ini terdiri dari dua jenis buah dalam satu kemasan, tanpa tambahan gula dan pengawet. 

Kategori :