The Ujung Bocur Bungalows, Penginapan di Sekitaran Pantai Tanjung Setia, Berikut Sewa Kamar hingga Daya Tarik

Jumat 03-05-2024,21:01 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

BACA JUGA:Rute Perjalanan, Keistimewaan, dan Penginapan di Kawasan Wisata Pantai Mandiri Pesisir Barat Lampung

Kamar di The Ujung Bocur Bungalow juga menawarkan pemandangan laut. Semua unit di The Ujung Bocur Bungalow memiliki AC dan meja kerja, kelambu dan lemari.

The Ujung Bocur Bungalows memiliki fasilitas bermain billiard dan darts.

Uniknya, The Ujung Bocur Bungalows juga bisa dikatakan Pets Friendly (ramah binatang) karena wisatawan karena diperbolehkan membawa hewan peliharaan.

Selain itu, setiap penginapan berupa Bungalow memiliki teras sendiri dan tempat penyimpanan di lantai tempat tinggal untuk menyimpan papan selancar anda ditempat teduh.

BACA JUGA:'Jualan' Kotabaru Dalam Kontestasi Pilgub Lampung 2024, Hanan A Rozak Ungkap Alasannya

Lounge juga dilengkapi dengan sofa dan area bersantai, menu makanan ringan bar terpisah dengan minuman dingin. Anda juga bisa menggunakan game dan tv satelit di The Ujung Bocur Bungalows.

Itulah beberapa informasi mengenai The Ujung Bocur Bungalows, penginapan di sekitaran pantai tanjung setia di Pesisir Barat Lampung.


The Ujung Bocur Bungalows merupakan salah satu penginapan dekat pantai tanjung setia yang pets friendly atau boleh membawa binatang . Foto Instagram@theujungbocurbungalows--

Untuk informasi, Dilansir dari website portal resmi kabupaten Pesisir barat ,Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Suryadi, menginformasikan Gelaran Akbar World Surf League (WSL) Krui Pro Qualyfing Series (QS) 2024.

BACA JUGA:Ingin Bernostalgia, Herman H.N. Lamar Jadi Bacagub di PAN Lampung

Tepatnya, pada 28 Mei sampai 4 Juni 2024, bakal digelar WSL Krui Pro QS 2024 di Pantai Tanjung Setia Kecamatan, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Pesisir Barat, Dr I Nyoman Setiawan, menyampaikan Pihaknya terus melakukan berbagai persiapan jelang pelaksanaan lomba selancar bertaraf internasional tersebut.

 Lebih rinci, Dr.I Nyoman Setiawan menyampaikan persiapan tersebut mulai dari intens melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat, provinsi, hingga ke berbagai pihak terkait.

Dr. I Nyoman Setiawan mengatakan bahwa WSL Krui Pro QS 2024 ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan pemerintah kabupaten pesisir barat yang terbilang besar melibatkan banyak negara. 

Sehingga, perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak terkait lainnya.

Kategori :