Relawan Pendukung Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal Resmi Terbentuk

Minggu 23-06-2024,15:19 WIB
Reporter : Jeni Pratika Surya
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dukungan terhadap Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2024-2029 semakin menguat dengan terbentuknya 60 kelompok relawan se-Provinsi Lampung.

Relawan-relawan ini resmi mendeklarasikan dukungan mereka di Pekalongan, Kabupaten Lampung Timu, pada Minggu 23 Juni 2024.

Ketua Tim Kampanye Nasional Lampung Iwan Kurniawan menegaskan komitmen timnya untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal dalam Pilgub Lampung 2024.

Ia menyatakan bahwa dukungan para relawan yang sebelumnya berfokus pada kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres kini akan diarahkan untuk memenangkan RMD sebagai gubernur, melanjutkan perjuangan untuk membawa program Prabowo ke tingkat daerah.

BACA JUGA:Wuling Tawarkan Program Menarik Selama Juni 2024

Pihaknya menyebut tetap satu komando untuk semua relawan memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung 2024-2029.

Iwan juga mengajak seluruh relawan yang hadir untuk terus aktif bergerak dan terjun langsung ke masyarakat guna memastikan bahwa program-program dari Prabowo-Gibran dapat diimplementasikan di tingkat daerah.

Menurutnya, dukungan dan sinergi antara pusat dan daerah sangat penting untuk mencapai tujuan bersama.

Sementara, Bakal Calon Gubernur (Cagub) Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan komitmennya untuk menuntaskan program-program yang telah dirancang oleh Prabowo-Gibran dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas.

BACA JUGA:Masuki Tahun Ketiga, Program Beasiswa GrabScholar Kembali Hadirkan Bantuan Dana Pendidikan bagi Ribuan Pelajar

Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah dalam menjalankan berbagai program pembangunan.

Sebagai kader Gerindra yang diusung oleh Prabowo, dirinya berjanji akan bersinergi dengan Pemerintah Pusat agar program-program nasional dapat terealisasi hingga ke daerah.

Selain itu, RMD juga berfokus pada penguatan potensi daerah yang ada di Provinsi Lampung.

Ia berencana untuk memperkuat Balai Latihan Kerja hingga ke tingkat kecamatan guna meningkatkan keterampilan dan kesejahteraan masyarakat lokal.

BACA JUGA:Berlangsung Spektakuler, Wali Kota Bandar Lampung Menangis Saat Saksikan Jalan Sehat HUT Bandar Lampung ke-342

Kategori :