Bacalon Bupati Tanggamus Lampung Dewi Handajani Terima Surat Tugas Dari DPP PDIP

Senin 08-07-2024,17:42 WIB
Reporter : Edi Herliansyah
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal calon (Bacalon) Bupati Tanggamus, Lampung Dewi Handajani menerima surat tugas dari DPP PDIP, Senin 8 Juli 2024. 

Ketua panitia penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati DPC PDIP Tanggamus, Ranto mengatakan, surat tugas tersebut diserahkan Kepala Bappilu DPD PDIP Lampung Umar Ahmad didampingi jajaran pengurus. 

"Penyerahan surat tugas berlangsung di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung," kata Ranto.

"Dewi Handajani sebagai bakal calon bupati Tanggamus menerima surat tugas dari DPP PDIP," pungkasnya.

Terkait bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Dewi Handajani pada pilkada Tanggamus 2024, sebelumnya diberitakan berbagai kemungkinan masih terbuka.

Menurut Dewi Handajani, sampai saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. 

Namun pastinya, kriteria bacalon wakil bupati inisialnya B. Baik, bagus dan yang sama-sama memiliki visi misi untuk berkomitmen memajukan Kabupaten Tanggamus. 

"Sehingga ke depan Tanggamus lebih baik lagi," tegas Dewi Handajani ketika dikonfirmasi Radarlampung.co.id usai mengembalikan dan menyerahkan formulir pendaftaran bacalon bupati di sekretariat penjaringan DPC PDIP, Rabu 8 Mei 2024.

Menurut Dewi Handajani yang saat mengembalikan formulir pendaftaran didampingi Bambang Kurniawan, Bupati Tanggamus periode 2013-2018, siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil bupati semua kemungkinan ada. 

Saat ditanya apakah bacalon wabup berasal dari kalangan NU, partai politik atau internal partai PDIP, Dewi Handajani kembali mengatakan, semua kemungkinan ada.

Pastinya, harus sama-sama memiliki visi-misi yang bisa berkomitmen memajukan Tanggamus.

"Dengan begitu, kerja kita ke depan untuk Kabupaten Tanggamus bisa lebih baik lagi. Untuk itu mohon doa yang terbaik," tuturnya. (*)

Kategori :