Solid! Sapa RMD Siap Menangkan Mirza jadi Gubernur Lampung

Kamis 11-07-2024,21:07 WIB
Reporter : Agung Budiarto
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sejumlah pengusaha di Lampung menyatakan dukungannya kepada Rahmat Mirzani Djausal untuk menjadi gubernur melalui kontestasi pilkada serentak November 2024. 

Para pengusaha yang memberi dukungan tersebut tergabung dalam Sahabat Pengusaha Rahmat Mirzani Djausal (Sapa RMD) yang mendeklarasikan diri di Daja Coffee Pahoman, Bandar Lampung, pada Kamis 11 Juli 2024.

Ketua Sapa RMD Provinsi Lampung Risna Elisa Imran mengatakan, Sapa RMD merupakan relawan yang bakal mendukung penuh Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung. 

Lisa --sapaanya-- menjelaskan, ada beberapa alasan yang menjadikan Sapa RMD mendukung Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung. 

BACA JUGA:Belanja Personal Komputer Tiga OPD di Lampung Selatan Membebani Uang Daerah Sekitar Rp 423 Juta

"Sebagai relawan mengapa mendukung RMD sebagai Gubernur, karena RMD memiliki sifat yang humble, baik hati, dan penyayang," ujar Lisa. 

“RMD telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dan keteladanan selama masa jabatannya sebagai Ketua Umum HIPMI Lampung. Menjadikan organisasi tersebut sebagai salah satu BPD terbaik di Indonesia,” tambahnya.

RMD dikenal memiliki visi yang kuat dan komitmen yang tak tergoyahkan untuk mendukung komunitas bisnis, yang sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi regional.

Di bawah kepemimpinan RMD, HIPMI Lampung dinilai berhasil membina banyak UMKM, dengan banyak yang mencapai kesuksesan signifikan.

BACA JUGA:Buka Tahun Ajaran Perdana, Emer Islamic Boarding School (EIBOS) Gelar Soft Opening

Lisa bilang, berbagai alasan itu lah yang membuat Sapa RMD seyogianya menyatukan langkah untuk memenangkan RMD menjadi Gubernur Lampung. 

"Kepada kawan-kawan semua, mari bergandeng tangan, satukan langkah menangkan RMD menjadi Gubernur Lampung. Sebarkan pesan keaan kebaikan RMD kepada kerabat, saudara, karyawan, semuanya untuk memilih RMD pada Pilkada 2024," ajaknya. 

Lisa menjelaskan, ada beberap inisiatif utama sapa RMD, diantaranya Gerebek Pabrik UMKM Berskala Mikro dimana, akan melakukan kunjungan 'gerebek pabrik' ke UMKM berskala mikro untuk mengadvokasi kebutuhan mereka dan memberikan dukungan yang diperlukan.

Kemudian, fokus pada segmen agribisnis, di mana program ini juga akan memprioritaskan sektor agribisnis, mengingat potensinya dalam menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan dan meningkatkan perekonomian lokal.

BACA JUGA:Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

Kategori :