Muncul Baliho Projo Bergambar Wajah Benny Kisworo Saat Kunker Jokowi ke Lampung, Respon Surat Tugas Kaesang?

Minggu 14-07-2024,07:36 WIB
Reporter : Ari Suryanto
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tampak baliho berukuran besar bergambar wajah pengusaha Benny Kisworo ketika kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi ke Lampung pada Kamis dan Jumat, 11 dan 12 Juli 2024.

Baliho Jumbo yang memuat logo relawan Projo dan foto Benny Kisworo bertuliskan 'Lampung Indonesia Maju' tersebut terpasang di pinggir jalan Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. 

Hanya saja, sampai berita ini ditayangkan, Benny Kisworo belum merespons upaya konfirmasi redaksi terkait baliho jumbo itu.

Besar kemungkinan, hal tersebut buntut dari kabar Benny Kisworo mendapat tugas khusus dari Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep. 

BACA JUGA:Cari Restoran yang Bisa Jadi Tempat Acara Keluarga? Cek Lokasi dan Daftar Menu yang Tersedia di Lamban Sabah

Ya, belum lama ini, saat dikonfirmasi, Benny Kisworo membenarkan adanya penugasan khusus dari putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. 

"Ya, ada surat tugas dari Mas Ketum Kaesang," ungkap pria keturunan ningrat tersebut saat dikonfirmasi, pada kesempatan sebelumnya, Senin 8 Juli 2024 lalu.

Akan tetapi sosok pengusaha sukses tersebut masih merahasiakan isi surat tugas tersebut. “Ada deh, nanti diinfokan ya,” ungkapnya.

Namun Benny sedikit memberikan sedikit bocoran soal penugasan tersebut. 

BACA JUGA:Lokasi dan Menu di Cafe Kiyo Lampung, Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik yang Dekat Pusat Kota

“Penugasan untuk Provinsi Lampung,” sebutnya. (*)

Kategori :