Pastikan Transportasi Warga Tak Terganggu, M. Firsada Tinjau Perbaikan Ruas Jalan Provinsi

Kamis 18-07-2024,21:03 WIB
Reporter : Yusuf AS
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada memastikan kelancaran transportasi warga di wilayahnya dengan melakukan peninjauan langsung terhadap proyek perbaikan ruas jalan provinsi Penumangan-Tegal Mukti, di Tiyuh (Desa) Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kamis 18 Juli 2024.

Ditemani oleh jajarannya dan pelaksana pekerjaan tersebut, M. Firsada menyempatkan diri untuk melihat secara langsung progres pekerjaan perbaikan jalan yang sedang dilaksanakan.

Dalam kunjungannya, M. Firsada menyampaikan pentingnya perbaikan infrastruktur jalan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. 

Ia memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perbaikan ruas jalan provinsi yang sedang dilakukan oleh Pemprov Lampung di daerah yang dipimpinnya.

BACA JUGA:Banyaknya Temuan BPK Menandakan Pengawasan Kepala Daerah di Lampung Selatan Belum Maksimal

Tentunya, kata M. Firsada, tindakan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Tubaba, membantu mobilitas mereka, serta meningkatkan konektivitas antar wilayah.

"Dengan adanya perbaikan jalan yang dilakukan ini, diharapkan dapat memperlancar arus transportasi dan memberikan dampak positif dalam hal pertumbuhan ekonomi di Tubaba. Semoga kerjasama antara pemerintah Provinsi Lampung dan Tubaba terus terjalin dengan baik untuk memajukan infrastruktur di Indonesia," tuturnya.

Saat berada di lokasi, M. Firsada juga tampak antusias berdialog dengan para pekerja proyek dan mendengarkan penjelasan dari pihak kontraktor terkait teknis pelaksanaan perbaikan jalan. 

Dia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat yang turut hadir saat peninjauan dilakukan, mendengar langsung masukan dan harapan dari mereka terkait perbaikan infrastruktur jalan di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Geger! IRT di Lampung Timur Ditemukan Tewas Terbungkus Karung

"Peran pemeliharaan infrastruktur jalan ini sangat vital dalam mendukung mobilitas masyarakat serta pengembangan potensi daerah, untuk itu saya ingin memastikan pekerjaannya secara langsung dan dilakukan dengan baik," kata Pj bupati.

M. Firsada juga menggunakan momen kunjungan tersebut untuk mengingatkan seluruh pihak terkait, agar proyek perbaikan ruas jalan provinsi ini dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan target yang telah ditetapkan. 

"Dengan adanya peninjauan langsung ini, diharapkan perbaikan ruas jalan provinsi di Tubaba dapat berjalan lancar dan memenuhi standar kualitas yang diharapkan," pungkasnya. (*)

Kategori :